Skip to main content

RENUNGAN

"SAYA PIKIR, HIDUP ITU HARUS BANYAK MEMINTA ~ TERNYATA HARUS BANYAK MEMBERI."
"SAYA PIKIR, SAYALAH ORANG YANG PALING HEBAT ~ TERNYATA ADA LANGIT DI ATAS LANGIT."
"SAYA PIKIR, KEGAGALAN ITU FINAL ~ TERNYATA HANYA SUKSES YANG TERTUNDA."
"SAYA PIKIR, SUKSES ITU HARUS KERJA KERAS ~ TERNYATA KERJA CERDAS."
"SAYA PIKIR, KUNCI SURGA ADA DI LANGIT ~ TERNYATA ADA DI HATIKU."
"SAYA PIKIR, TUHAN SELALU MENGABULKAN SETIAP PERMINTAAN ~ TERNYATA TUHAN HANYA MEMBERIKAN YANG KITA PERLUKAN."
"SAYA PIKIR, MAKHLUK YANG PALING BISA BERTAHAN HIDUP ADALAH YANG PALING PINTAR, ATAU YANG PALING KUAT ~ TERNYATA YANG PALING CEPAT MERESPON PERUBAHAN."
"SAYA PIKIR, KEBERHASILAN ITU KARENA TURUNAN ~ TERNYATA KARENA KETEKUNAN."
"SAYA PIKIR, KECANTIKAN LUAR YANG PALING MENARIK ~ TERNYATA INNER BEAUTY YANG LEBIH MENAWAN."
"SAYA PIKIR, KEBAHAGIAN ITU KETIKA MENENGOK KE ATAS ~ TERNYATA KETIKA MELIHAT KE BAWAH."
"SAYA PIKIR, USIA MANUSIA ITU DI UKUR DARI BULAN & TAHUN ~ TERNYATA DI HITUNG DARI APA YANG TELAH DILAKUKANNYA KEPADA ORANG LAIN."
"SAYA PIKIR, YANG PALING BERHARGA ITU UANG & KEKUASAAN ~ TERNYATA BUKAN JUGA .. YANG PALING PENTING DAN PALING MAHAL ITU "KESEHATAN DAN NAMA BAIK,"


Popular posts from this blog

Pengertian Astagatra dalam ketahanan nasional Indonesia

BAB I PENDAHULUAN

1.1 Latar belakang Indonesia merupakan suatu Negara kepulauan yang terletak di antara benua Asia dan benua Australia serta samudra pasifik dan samudra hindia. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat majemuk yang hiterogen, didalamnya terdiri dari berbagai ras suku bangsa, bahasa, warna kulit, agama dan adat istiadat yang berbeda. Dari berbagai perbedaan tersebut sehingga dalam masyarakat Indonesia rawan dengan adanya konflik antara daerah yang satu dengan daerah yang lain. Oleh karena itu perlu adanya suatu strategi guna menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia. Dalam perkembangannya strategi tersebut tidak hanya untuk menanggulangi masalah konflik antar daerah di Indonesia tetapi juga untuk menghadapi segala gangguan yang datang dari luar Indonesia yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Rebublik Indonesia. Suatu Negara akan bisa utuh jika masyarakatnya menjaga perdamain dan persatuan. Terutama di Negara kita ini, yang didalamnya terdiri dari berbagai ras suku…